Pelatih Renang Anak

Bookmark and Share
mumun yang seorang mantan atlet renang memutuskan untuk mencoba menjadi pelatih renang dengan mencari lowongan disurat kabar pagi harian ibukota.... Disalah satu kolom ia menjumpai lowongan yang kira-kira berbunyi....
"dicari pelatih renang, pengalaman sebagai perenang yang handal dan loyal terhadap profesinya dengan gaji 100 juta perbulan, segala akomodasi, transport dan kebutuhan selama hidup ditanggung, diberikan juga santunan bagi anak istri"
dalam hati mumun rada heran dan bertanya-tanya kok ada kerjaan dengan gaji gede plus santunan pula... namun si mumun tidak melewatkan kesempatan ini... dia langsung datang ke alamat tsb....
Mumun: pak, saya lihat dilowongan kerja hari ini katanya bapak mencari perenang handal ya?
Bos: iya dik, anda perenang handal?? tertarik dengan pekerjaan ini??
Mumun: iya pak (dengan bangga...), saya sempat mengikuti beberapa kejuaraan dan masuk tim olimpiade tahun kemarin pak...
Bos: trus kok sekarang malah banting setir mau jadi pelatih renang????
Mumun:...............(oke kita skip alasan yg satu ini)
Bos: pekerjaannya gampang kok dik, hanya melatih renang anak-anak saya saja.. tertarik??
Mumun: (tanpa pikir panjang...) IYA PAK.. SIAP.. (dalam hati dia berpikir siapa juga yang mau nolak rejeki ky gn)...

Selang beberapa saat si mumun tampak lari tunggang langgang..

MUMUN : YANG BENER AJA... MASAK DISURUH JADI PELATIH RENANG ANAK BUAYA, ANAK PIRANHA, DAN ANAK HIU!!!!!

Bos: mereka sudah saya anggap sebagai anak saya sendiri... saya kesulitan mencari teman bermain bagi mereka....

Mumun: DASAR SINTING!!!!!!!

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar